Cara Mengaktifkan mToken BRI Internet Banking

aktivasi mToken internet banking BRI image
Aktivasi mToken Internet Banking BRI - Anda sudah mengaktifkan internet Banking BRI? Aktivasi internet banking BRI (Bank Rakyat Indonesia) dilakukan melalui dua tahapan registrasi. Langkah pertama dilakukan melalui ATM BRI dan langkah selanjutnya agar IB BRI berfungsi penuh harus registrasi mToken Internet Banking BRI di kantor BRI.

Terkait pengaktifan mToken Internet Banking BRI, biasanya pihak Bank BRI hanya melakukan registrasi mToken yang diminta nasabah dan untuk pengaktifan mToken ini sendiri harus dilakukan oleh nasabah itu sendiri dengan login melalui situs Internet Banking BRI. Masalahnya Bagaimana Cara Mengaktifkan mToken BRI Internet Banking ini?

Setelah anda melakukan registrasi mToken IB BRI ini maka nomor ponsel yang didaftarkan akan menerima SMS ID aktivasi mToken. Nomor aktivasi mToken Internet Banking BRI ini terdiri dari enam digit dan harus diaktifkan maksimal 12 Jam setelah diterima.

Maka setelah mToken diterima, segera lakukan aktifasi mToken karena mToken memiliki batas waktu atau expired date [tertera di SMS mToken], caranya:
  • Buka website internet banking BRI di https://ib.bri.co.id lalu login dengan user ID dan password Anda yang sebelumnya sudah anda daftar di ATM BRI.
  • Pilih menu "mToken" kemudian klik "Aktifasi mToken".
  • Silahkan masukkan nomor aktifasi mToken yang tadi Anda terima melalui SMS dan aktifkan.
Sampai di sini mToken internet banking BRI Anda telah aktif dan internet banking BRI bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi perankan BRI. Adapun besar biaya mToken internet banking BRI sejauh ini dikenakan tarif Rp.550 yang dipotong dari pulsa nomor HP yang terdaftar setiap kali ada permintaan mToken saat menerima SMS mToken dari IB BRI.

Comments :

1
Dannie Yuuhi said... on 

apa bisa mendaftar mToken di kantor cabang BRI yang berbeda dari cabang kita membuka rekening.

soalnya saya sekarang pindah kota.
mohon dijawab ke email saya ya pak.

Post a Comment

 
Bloggers